Hello 2012 & first open mic in 2012

Halloooo 2012!!! =D

Januari udah memasuki hari ke lima-nya dan selama 5 hari itu gue gak absen kerja. Sibuk tapi juga fun tentunya. Sekarang sih fokus utamanya di persiapan training LDK OSIS BPK Seluruh Penabur Jabodetabek bersama AETHRA Learning Centre. =)
Gue sempet mention kayaknya di twitter bahwa gue akan posting tentang sesuatu yang cukup sensitif di awal 2012. Hmm… gue tunda deh. Terlalu awal untuk memulai sesuatu yang sensitif. Gue akan posting tentang isu virginitas. Tulisan itu masih dalam tahap revisi dengan bantuan rekan gue, Rosa Delima, S.Psi. Sedikit prakata, tulisan itu adalah sebuah opini gue tentang virginitas dalam konteks pacaran. Jadi gue akan mengulas hal-hal seperti “gue udah gak virgin dan gue gak berani putus karena hal itu”. Walau itu opini, gue ingin memastikan opini tentang hal yang cukup sensitif itu bisa dibaca oleh semua umur. That’s why gue meminta bantuan rekan gue untuk me-review.
Oke, kita jangan serius-serius dulu ah hehehe. Gue kemarin ini baru aja open mic untuk ketiga kalinya dan di white box lagi (pertama di Atma Jaya, kedua di White box juga). Gue dapet urutan pertama. Pembuka. Meeeen, apes juga ya hahaha. Topik yang gue omongin tentang nyokap, tentang nama, dan tentang lagu. Materi tentang nama belum cukup rapi gue bahas, cuma dikit banget. Tapi yah… gue nyebut satu kata kasar. Sebenernya sih untuk nyambungin dari nyokap ke tentang nama. Cuma, sekarang di twitter sempet agak rame soal gue nyebut itu deh. Buat gue sebenernya, nyebut kata itu ga beda sama gue nyebut anggota tubuh lainnya. Cuma yaaa… kata itu udah keburu dilabel kasar sama masyarakat. Jadi salah siapa? salah gue? salah temen-temen gue? #keberhasilanAADC. Well, menurut Om Sammy udah oke dan tinggal dipoles dikit. Dia juga bilang modal gue sebgai comic cewe kuat. Ini memotivasi gue untuk semakin mempelajari stand up comedy sebagai sebuah seni.

Hmm… jadi inget gue pernah nulis kalau gue udah jajal materi pertama gue di tempat beda dan jajal materi baru, gue mau ikut audisi stand up comedy kompas tv(lengkapnya di sini). Jadi, siapkah gue audisi? Sepertinya belum, tapi… Kita lihat sajaaaaa ;D
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s