Satu Hari Menyenangkan =)

Walau gue gak kerja kantoran, tapi jadwal gue 2 bulan ini cukup mencekik leher sejujurnya. Efeknya… gak bete dan gak kesel sih. In fact, I had fun in these 2 months! Tapi, tetep butuh get away sebentar rasanya kadang. Daaan, gue dapet momen getaway itu kemarin di Serpong, bareng keluarga sahabat gue. =)
Jadi ceritanya, gue dan sahabat gue, (Gl)adys, berencana untuk menghabiskan hari Rabu untuk mengerjakan modul Smile For The Future. Gak hanya modul, tapi juga kuesioner asesmen, business plan, presentasi untuk tanggal 4 Maret juga. I thought we would need all day long to take care of those things. Tapi ternyata, kita hanya membutuhkan waktu 3 jam saja. Jadi sisa hari itu kami gunakan secara spontan untuk melakukan hal-hal yang tidak direncanakan sebelumnya. Gue dan Adys, serta 2 orang adik perempuannya (Mandy dan Tata) pergi ke SMS (Sumarecon Mall Serpong) yang jaraknya hanya 20 menit dari rumahnya dengan menggunakan taksi. Begitu masuk taksi, entah kenapa bau dan pemandangan sekitar terasa cukup asing sekaligus familiar… feeling yang sama ketika gue berada di dalam taksi di Singapura. Sampai di SMS, suasananya berbeda dengan mall-mall di Jakarta tentunya. I liked it so much! Sore-sore, jalan di mall yang cukup terbuka. Kami langsung ke loket untuk beli tiket bioskop. Kami berencana nonton The Vow pukul 7 malam. Setelah beli tiket, kami menuju Churreria. Adys dan adiknya ingin mencoba makan (ngemil) di sana. Jadilah kami ke Churreria. Di sana kami berempat cukup santai dan gue jadi lebih kenal Mandy dan Tata. Gak bo’ong! Mandy dan Tata sama gelo-nya sama Adys! XD


Setelah itu, kami langsung menuju bioskop dan nonton The Vow. Film-nya bikin pengen nelepon mantan buat balikan (#eh… tapi gak mau deh hehehehe). Inspired by true events, the movie was a tear jerker of course. Film ini sebenernya bukti dari satu kalimat “kalau udah jodoh dan jalannya, ya pasti mau diulang berapa kali juga hasilnya akan tetap seperti itu”.
Paige, seorang wanita yang menikah dengan pria bernama Leo mengalami kecelakaan ketika mereka sedang bermesraan di dalam mobil. Kecelakaan itu membuat Paige kehilangan sebagian ingatannya dan sialnya semua ingatan tentang Leo adalah bagian yang terhapus. Leo harus menyaksikan Paige yang tidak mencintai dirinya tetapi terjebak dalam ingatan bahwa ia masih bertunangan dengan orang lain. Sampai pada titik Leo melepaskan Paige dan Paige menjalani hidup dengan ingatan yang ada. Paige menemukan hal-hal yang akhirnya membuat dia kembali pada jalan yang sebelumnya sudah ia lewati… dan membawanya kembali pada Leo. Saat ini, kedua pasangan itu sudah memiliki 2 orang anak dan Paige never gained her lost memory. Kalau emang jodoh, gak kemana ya? =)
Dan moral yang didapat Mandy adalah: “Jangan begituan di mobil”. (emang dasaaarrrr XD)
Simple, but I enjoyed that day so much. Gak kalah sama liburan ke luar kota kok =)
Advertisements

2 thoughts on “Satu Hari Menyenangkan =)

  1. KANGEN SOT! ini pertama kali gw baca blog lo lagi di tahun 2012. and i miss your stories too :') anyway SMS EMANG ENAK BANGET! BANYAK BARANG UNYUH! kapan2 kesana lagi yuk sama aku 😀 😀 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s